Selasa, 02 Oktober 2012

RinduuuuU

Beneran deh, aku benar-benar yang beneran rindu...U! Kau tahu berapa lama sudah tak bertemu? Mungkin sudah satu bulan. Em kurang beberapa hari. Jadi cukup lama kan... Karena ini bukan hanya tentang rindu. Melainkan sudah ke tingkat membutuhkan. Aku memang sangat membutuhkannya... Maka ketika tak bertemu, aku menjadi kelimpungan. Kesusahan dan seolah tak berdaya.


Apakah aku tak mampu hidup bahagia tanpanya?


Kukatakan aku mampu. Tapi membayangkan lama perpisahan ini dan bahkan tak bisa lagi bertemu, membuatku sesak dan rasa ingin berteriak TIDAK...!!! Aku tak mau...


Aku sangat membutuhkannya. Walau ada yang lain yang mungkin sama dan bisa, tapi tetap merindukan dan menginginkannya. Karena memang dia yang paling lama kukenal, paling kusukai, paling disukai banyak orang, paling banyak menguntungkan dan paling mudah. 


Ya Allah, tolong kembalikan dia padaku... Aku perlu itu untuk kelangsungan hidupku di profesi apoteker. Aku sangat membutuhkannya Ya Allah... dan aku mulai merindukannya... rindu melihatnya di depanku dengan sangat dekat.
 Pubmed, I miss you and I need you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Komentari Tulisanku Sobat...


Entri Populer

Pengikut