Minggu, 20 Mei 2012

Menghias Pagi

Ayo Najmi Semangat…! Tak perduli pagi ini ada bau, ada sakit, ada kesal, ada sedih, ada marah, ada panas, ada tak nyaman atau apa pun dan segala apa pun, TETAP SMANGAT! Karena hari ini adalah awal minggu ku yang baru. Baru dengan hati, pikiran, dan langkah yang positif! Awal mingguku dimulai hari minggu. Dan bersyukur, pagi ini lebih baik dari hari minggu sebelumnya karena aku bangun lebih pagi. Aku bisa sholat subuh tepat waktu, alhamdulillah…
Setelah cukup lama tak bangun sangat pagi dan tak tepat waktu sholat. Maafkan… Lalu aku juga tak tidur lagi usai sholat, alhamdulillah…  Biasanya kalau masih agak gelap aku terlelap lagi. Huhuhu, maafkan… Kemudian aku membaca dan meresapi tentang doa. Aku semakin bersemangat untuk terus dan selalu meminta kebaikan kepada Allah. Meski di saat imanku krisis, di kemarahanku, di lemahku dan dimana pun hatiku berada. Bahkan di putus asaku. Tak akan berhenti meminta, berdoa. Karena Allah segalanya untukku. Yang mengabulkan doaku. Yang mendengarkan keluhanku. Yang memberi jalan keluar. Yang menjagaku. Yang memudahkan aku. Yang mencintaiku… So, mari sesaki hati dengan syukur dan perasaan positif! Keburukan apa pun yang menyelinap atau menyusup paksa, segera smash dan tampik! Jangan sampai masuk! Segera tutup pintu rapat-rapat agar tak datang lagi! Pintu hati dan pikiran. Let’s make our mind be positive!
Setelah menyesaki pikiran dengan positif dan hati dengan ikhlas, saatnya tersenyum… ^_^ Senyum penuh syukur di pagi yang cerah ini. Insya Allah, wajah kita maaakin cantik! Bukankah usai hujan ada kemilau matahari? Maka usai tangisku ada senyumku.
Aku segera posting agar semangat pagiku benar-benar terasa dan kuat ketika aku membacanya lagi. Mengingat betapa sehatnya hati dan pikiranku. Betapa yakin dan kuatnya diriku setelah hujan menderaku. Senyumku saat ini, agar bisa merambat ketika aku membaca tulisan ini esok. Syukur bisa merambat juga pada Sahabat. Sehingga hari-hari kita penuh senyum syukur dan semangat. Tersenyum lagi ah... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Komentari Tulisanku Sobat...


Entri Populer

Pengikut