Kamis, 04 Oktober 2012

Rindu Terobati

Oh akhirnya... Aku bisa membuka pubmed sahabat-sahabat... Ternyata eh ternyata, yang membuat nggak bisa buka itu adalah kartu GSM yang aku pakai di modem nggak mau membuka website itu. Uh huh... sedihnya. Padahal baru isi dan masih banyak kuota, hadeh... Serasa ada yang hilang kalau tak ada pubmed. Karena aku butuh untuk kuliahku yang semua-semuanya harus berdasarkan evidence based medicine alias harus berlandaskan penelitian ilmiah yang benar dan kuat. Jadi ya nge-pubmed terus. Walau bisa juga dengan website yang lain, kayak BMJ, nejm, biomedical, oxfordjournal etc etc... Tapi pubmed itu tetep yang utama, kalau nggak ada baru buka yang lain. jadi begitulah hubunganku dengan pubmed.

 Okelah sahabat, cukup ceritaku... Rindu sukses terobati ^ ^ karena aku coba ganti kartu GSM dan buka pubmed, berhasil! Oye! Senengnya bukan main. Jadi sekarang aku punya kartu dua, ih gaya! Nggak mau kalah ni modem. Nanti aku cerita lagi tentang yang lebih menarik, tentang... ada lah... Insya Allah nanti sore... Tunggu aja ya Sahabatku... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Komentari Tulisanku Sobat...


Entri Populer

Pengikut