Minggu, 22 Mei 2011

Syukuran Rumah Baru^^

Ah... Alhamdulillah... Bikin rumah juga nih...^^ Semoga bisa menetap lama... Nggak kayak dulu yang cuma asal bikin trus ditinggalin. Nggak bener ditempatin. Apalagi dijaga, dirawat, dipercantik! Yup! Untuk kali ini aku akan sungguh-sungguh, insya Allah. Smangat! ^^P Sebagai rumah tempat tinggal dari ide, uneg-uneg dan mimpiku... Untuk syukurannya, nggak pake acara kenduren atau pengajian atau apalah, cukup ucap bismillahirohmanirohiim...^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Komentari Tulisanku Sobat...

Entri Populer

Pengikut